IPRBASS Bakal Gelar Seminar Terkait Program Tanjung Enim Kota Wisata

Pengurus IPRBASS dan segenap panitia seminar pose bersama

TANJUNG ENIM – Dalam rangka menjawab keraguan masyarakat Kota Tanjung Enim dan sekitarnya, terkait program yang dicanangkan oleh PT Bukit Asam atau PTBA Persero, Tbk mengenai program Tanjung Enim Kota Wisata, LSM Ikatan Pemuda Ring Satu Bukit Asam Serasan Sekundang (IPRBASS) akan menggelar seminar terkait program tersebut.

“InsyaAllah, pada Kamis (31/09/2017) nanti, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang, kita akan menggelar seminar dengan tema Menanti Implementasi Program Tanjung Enim Menuju Kota Tujuan Wisata Sumatera Selatan,” tutur Ketua LSM IPRBASS, Arthurman, SE didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Sapril kepada media ini, Selasa (29/09/2017).

Sapril menerangkan, diharapkan melalui seminar ini dapat menjawab dan menjelaskan secara terbuka kepada segenap masyarat Tanjung Enim mengenai program tersebut. Dan langkah apa yang akan dilaksanakan dan telah dilakukan dalam mewujudkan program Tanjung Enim Kota Wisata.

Selain itu, lanjut Sapril, seminar ini juga diharapkan dapat memastikan program ini dapat segera diimplementasikan dan berkelanjutan, sehingga siapapun yang menjadi direkai PTBA dapat terus berlanjut programnya.

“Selain itu, kita minta Pemkab Muara Enim dapat menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) untuk menjamin program ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan