Stok Darah di PMI Muara Enim Cukup

MUARA ENIM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim Dr Hj Shinta Paramitha Muzakir SH MHum secara resmi melantik 45 orang Guru Pembina Palang Merah Remaja (PMR), terdiri dari 30 orang Guru Pembina PMR yang berasal dari SLTA dan 15 orang Guru Pembina berasal dari SLTP.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Diklat Pemkab Muara Enim, Selasa (22/08/2017) dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Ir H Hasanudin.

“Kita berharap, adanya PMR di sekolah dapat memberikan contoh bagi generasi muda akan pentingnya berpartisipasi dalam kegiatan Palang Merah di Kabupaten Muara Enim,” tutur Sinta disela-sela kegiatan.

Pihaknya bersyukur, terang Sinta, stok pasokan darah di PMI Muara Enim masih mencukupi. Sejauh ini, antusiasme masyarakat Muara Enim dalam mendonorkan darahnya cukup tinggi, sehingga stok darah di PMI Muara Enim tidak pernah kosong.

“Kita patut berbangga, karena PMI Muara Enim masuk peringkat kedua terbaik dalam menyelenggarakan kegiatan PMI. Dan tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan kegiatan tersebut,” terangnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan