Rayakan Milad Ke-19, PBB Gelar Kegiatan Senam Sehat dan Donor Darah Bersama Syamsul Bahri

MUARA ENIM – Ribuan massa terdiri dari masyarakat umum, kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim memadati Halaman Parkir Gedung Olahraga (GOR) Pancasila, mereka tampak antusias mengikuti kegiatan senam sehat dan donor darah dalam rangka ulang tahun atau Milad PBB Ke-19.

Kegiatan yang digelar Minggu pagi (06/08/2017) tersebut, terasa meriah dan semarak karena diikuti oleh Bakal Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM, hadir juga pada kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Sumatera Selatan Armansyah ST, anggota DPRD Muara Enim dari PBB yakni Elison SE, Subhan S Sos dan Ali Hanafiah serta para pimpinan partai politik lainnya.

Pada kesempatan itu, dibagikan berbagai doorprice diantaranya televisi, mesin cuci, sepeda, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu, Dr Ir H Syamsul Bahri MM memberikan berbagai pertanyaan kepada masyarakat dengan hadiah uang tunai bagi yang bisa menjawab.

“Kita berharap pada Milad Ke-19 ini, Partai Bulan Bintang semakin dekat dihati masyarakat serta mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” tutur Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Muara Enim Budi Arsyah ST melalui Sekretaris DPC PBB Elison SE dalam sambutannya.

Tampak suasana senam sehat dalam rangka Milad PBB Ke-19

Kegiatan ini, terang Elison, didukung penuh oleh Bakal Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM. Dirinya berharap semoga Dr Ir H Syamsul Bahri MM bisa memimpin Kabupaten Muara Enim sehingga bisa menjadikan masyarakat Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Berakhlak dan Sejahtera atau Muara Enim CERDAS.

“DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim juga siap bekerjasama dan berkoalisi dengan Parpol lainnya yang  juga akan mengusung Bapak Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan pasangannya untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM mengucapkan selamat Milad kepada PBB yang ke-19, dirinya menyatakan siap membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi dengan 19 program yang ditawarkan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Kita berharap melalui kegiatan senam sehat dan donor darah akan semakin mendekatkan Partai Bulan Bintang kepada masyarakat,” ucapnya. (Ws)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan