Tunjukan Keseriusan Ingin Pimpin Muara Enim, Syamsul Bahri Kembalikan Formulir Penjaringan ke PDI-P

MUARA ENIM – Salah seorang Bakal Calon Bupati Muara Enim periode 2018 -2023, Dr Ir H Syamsul Bahri MM terus menunjukan keseriusannya untuk membangun Bumi Serasan Sekundang dengan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim 2018 mendatang, salah satunya dengan mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Kantor DPC PDI-P Muara Enim, Rabu (31/05/2017).

Sebelumnya, Dr Ir H Syamsul Bahri MM telah mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim, Jumat (26/05/2017) lalu. Seperti biasa kedatangan Dr Ir H Syamsul Bahri MM  ke Kantor DPC PDI-P Muara Enim ditemani oleh tim pemenangan serta sejumlah simpatisan SB (Syamsul Bahri) yang tersebar di Kabupatrn Muara Enim.

“Kesempatan diusung PDI-P ini sangat saya harapkan sekali. Kenapa ke PDI-P, ini adalah partai wong cilik yang merakyat. Selanjutnya sudah satu visi misi dengan saya,” tutur Syamsul Bahri.

Dikatakan Syamsul Bahri, secara politik PDI-P di Kabupaten Muara Enim sangat dominan. Terbukti partai ini memiliki delapan kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim. Dia menyatakan juga, bahwa jika PDI-P ini memberikan dukungan kepadanya. Maka dirinya akan memberikan yang terbaik untuk partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

“Bagaimanapun untuk menjadi kepala daerah harus diusung oleh partai politik. Nah, kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Syamsul.

Dr Ir H Syamsul Bahari MM saat.akan menyerahkan formulir penjaringan Balon Bupati di Kantor DPC PDI-P Muara Enim

Menurut Syamsul, dari hasil survey yang tengah dilakukan. Bahwa 70 persen masyarakat Kabupaten Muara Enim menginginkan kepala daerah baru. Selanjutnya, masyarakat ingin pembangunan Kabupaten Muara Enim lebih baik. Syamsul Bahri siap dipasangkan dengan wakil utusan dari partai PDI-P.

“Jika PDIP ada utusan saya siap berpasangan. Kami yakin dan percaya PDIP satu visi dan misi dengan saya. Saya siap menyampaikan visi misi Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan,” pungkas Syamsul.

Berdasarkan pantauan, Kedatangan Dr Ir H Syamsul Bahri beserta Tim Pemenangan di Kantor DPC PDI-P Muara Enim diterima sejumlah pengurus DPC PDI-P Muara Enim diantaranya Mukarto SH, Liono Basuki MSc dan Akhmad Imam. Dari keterangan siang kemarin, sebanyak 23 formulir cabub-cawabub yang keluar, baru kembali dua formulir. Yakni H Nurul Aman SH, dan Dr Ir H Syamsul Bahri MM.

“Dengan pak Syamsul Bahri ini, mudah-mudahan sama visi misi dengan PDIP. Namun ini kita masih melakukan penjaringan,” ungkap Mukarto selaku Tim Penjaring Balon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari DPC PDI-P. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan