Polsek Lembak Amankan Pasutri Diduga Bandar Narkoba

LEMBAK – Tidak disangka pasangan suami istri (Pasutri) Salkoni (40) dan Ruhayati (42h, warga Desa Babat Kecamatan Belida Darat Muara Enim ini diketahui nekad diduga menjadi pengedar dan bandar narkoba.

Pasutri ini berhasil diringkus oleh jajaran Polres Muara Enim melalui Polsek Lembak yang dipimpin langsung Kapolsek Lembak AKP Alpian sekitar pukul 17.30 Wib, Senin (24/04/2017), setelah mendapat informasi bahwa rumah kedua tersangka sering dijadikan tempat transaksi narkoba .

Dari tangan keduanya berhasil diamankan yakni 40 paket kecil ganja, dua bungkus paket besar ganja, 25 paket kecil sabu-sabu, dua butir pil ekstasi. Serta barang bukti lain berupa tiga unit timbangan kecil, lima unit ponsel dan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta. Tidak hanya itu saja, petugas juga mengamankan 61 botol minuman keras

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Lembak AKP Alpian, Selasa sore (25/04/2017) menerangkan, penangkapan pasutri tersebut atas laporan masyarakat.

Dimana, terangnya, masyarakat setempat resah dengan keberadaan rumah tersangka yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Maka dari itu, dirinya bersama jajaran langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penangkapan. Sampai ini petugas masih melakukan penyelidikan kepada kedua tersangka tersebut.

Alpian mengaku tidak akan memberikan ruang gerak sedikitpun kepada para pelaku kejahatan narkoba berkeliaran di wilayahnya. Penangkapan kejahatan jenis narkoba ini merupakan hasil tangkapan terbesar sejak dirinya menjabat Kapolsek Lembak selama tiga bulan ini. Dia berjanji akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pada tersangka lainnya. Selain itu juga, melalui program Polsek Lembak rutin melakukan kegiatan pencegahan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan pelajar.

“Penyelidikan untuk ungkap kasus akan terus kita lakukan kepada para pelaku kejahatan. Disamping itu juga melalui program pembinaan rutin, petugas akan melakukan sosialisasi pencegahan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan generasi muda di dalam wilayah polsek Lembak ini,” terang Alpian. (Ws)

Kapolsek Lembak AKP Alpian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan