Eko Mursidanto Jabat Manager PLTU Sektor Bukit Asam

TANJUNG ENIM – Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Sektor Bukit Asam kini memiliki Manager baru setelah dilakukan acara pisah sambut dari Manager PLTU Sektor Bukit Asam lama Dirgo Wahanto kepada Eko Mursidanto.

Acara pisah sambut sendiri berlangsung meriah dan khidmat, bertempat di Aula Gedung Serba Guna PLN Tanjung Enim, Rabu (01/03/2017). Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Pemkab Muara Enim Panca Surya Diharta, SH, Dandim 0404 Muara Enim LetKol Inf Jamaludin SH, Kajari Muara Enim Adyaksa Dharma Yuliano SH MH, Kepala BLH Ir H Zulkarnain serta tamu undangan lainnya.

Manager PLTU Sektor Bukit Asam yang lama, Dirgo Wahanto menyampaikan harapannya agar seluruh  karyawan  PLTU  Bukit Asam Tanjung Enim nantinya dapat bekerjasama dengan baik untuk kemajuan perusahaan dan selanjutnya bisa meneruskan semua program yang telah dilakukan untuk lebih ditingkatkan.

“Saya yakin dan percaya dibawah pimpinan Bapak Eko Mursidanto, PLTU Sektor Bukit Asam akan semakin maju dan berjaya kedepannya,” ucap Dirgo yang baru saja bertugas selama 9 bulan di Tanjung Enim ini.

Pada kesempatan yang sama, Manager PLTU Sektor Bukit Asam yang baru  Eko Mursidanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini yang telah dilakukan oleh Bapak Dirgo Wahanto. Mudah-mudahan semua yang telah dilakukan selama ini untuk kemajuan perusahaan akan dirinya teruskan.

“Saya mengajak kepada para karyawan PLTU Sektor Bukit Asam untuk dapat melakukan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar melalui Staf Ahli Pemkab Muara Enim, Panca Surya Diharta mengatakan dirinya berharap Manager PLTU Sektor Bukit Asam dapat mengatasi semua masalah yang dikeluhkan masyarakat selama ini terkait masalah byarpet.

“Kita tidak ingin selalu masyarakat mengeluhkan masalah listrik sering byarpet ini. Kita berharap Manager baru bisa mencari solusi mengatasi masalah byar pet ini,” harapnya. (Kalvin)

Manager PLTU Sektor Bukit Asam yang baru Eko Mursidanto berjabat tangan dengan Manager PLTU Sektor Bukit Asam yang lama Dirgo Wahanto didampingi managemen PLTU Sektor Bukit Asam lainnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan