Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Terima 560 Usulan Musrenbang

TANJUNG ENIM – Sebanyak 560 usulan disampaikan oleh masyarakat di empat desa dan tiga kelurahan diwilayah Kecamatan Lawang Kidul pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2018, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lawang Kidul, Rabu (22/02/2017).

“Usulan yang telah terinput dari empat desa dan tiga kelurahan dalam Kecamatan Lawang Kidul telah menghasilkan sebanyak 560 usulan dari berbagai sektor,” tutur Camat Lawang Kidul, Drs Rahmat Noviar MSi saat ditemui seusai Musrenbang.

Pihaknya, terang Rahmat, akan fokus mengembangkan pembangunan ekonomi lokal guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul dalam rangka mewujudkan Muara Enim Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera.

“Kita juga berharap kepada perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dapat bersinergi dengan kita agar tujuan tersebut dapat tercapai dengan baik,” harap Rahmat.

Sementara itu,  Wakil Ketua DPRD Muara Enim Dwi Windarti SH MHum menjelaskan, setiap perencanan harus selaras dengan  pembangunan  Muara Enim  tahun 2018 serta selaras dengan visi dan misi Kabupaten Muara Enim yakni Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

“Saya berharap pada Musrenbang kedepan dapat mengundang UMKM, sehingga dapat dilihat berapa kemajuan ekonomi dimasyarakat,” ucapnya. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan