Blusukan Bantu Warga Miskin, Sedekah Karyawan PT Pama

TANJUNG ENIM, Karyawan PT Pama Persada Nusantara Job Site Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim membuat program sosial di wilayah kerja Kecamatan Lawang Kidul dan Merapi Lahat. Program itu diberi nama Blusukan Bantu Warga Miskin dan Yatim Piatu. Dana yang dibagikan itu berasal dari infaq dan sodaqoh setiap karyawan secara suka rela, yang dihimpun melalui Yayasan Insan Mulia Pama.

Saat dibincangi, Head CSR PT Pama Persada Nusantara, Agung Dwi Anggoro mengatakan, program blusukan dengan memberikan bantuan langsung kepada warga miskin dan yatim piatu ini secara rutin berlangsung sejak Desember 2016 lalu.

“Program ini semacam program blusukan dari karyawan yang langsung menyerahkan kepada fakir miskin dan yatim piatu,” ungkap Agung, Kamis (19/1/2017)

Dikatakan, tujuan program ini adalah untuk saling berbagi kasih sesama kepada keluarga miskin yang membutuhkan bantuan. Lanjut dia, dalam menjalankan program tersebut, perusahaan tidak sendiri, melainkan menggandeng berbagai pihak. Seperti pemerintah desa, Yayasan Insan Mulia Pama dan Paguyuban Tanjung Enim Forum.

“Kedepannya kita rencana akan buatkan kartu BPJS kepada orang-orang yang tidak mampu dan sakit-sakitan,” pungkasnya. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan