Ikuti Kompetisi Nasional, Bupati Minta Perusahaan Dukung Tim MU

MUARA ENIM – Keberadaan tim futsal putri Muara Enim Unyted (MU) yang akan berkiprah dikompetisi futsal nasional awal Februari 2017. Mendapat dukungan penuh dari Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

“Keberadaan tim MU ini memanggakan Kabupaten Muara Enim. Sebab bisa membawa nama baik Kabupaten Muara Enim ditingkat nasional, jika berprestasi bisa ketingkat internasional dikawasan asia tenggara. Oleh sebab itu, saya meminta kepada perusahaan –perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini bisa mendukung tim MU nantinya,” ungkap Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat dibincangi Enim Ekspres usai jamuan makan malam management Muara Enim Unyted (MU) dan dua pemain timnas futsal Indonesia, Rani (Odoi) Mulyasari dan Tia Darti di rumah dinas bupati, Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Minggu (6/11/2016) malam.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut isteri bupati Hj Shinta Paramithasari SH Mhum, Ketua DPRD Aries HB SE, Ketua Komisi I DPRD Faizal Anwar SE, Staf ahli bupati Joni Herwanto, Kabag Humas dan Protokol H Rinaldo SSTP Msi, Kasubag Humas Septriandi Setiapermana SSTP Msi.

Kemudian ada juga Dr M Ikhwan Zein SP KO, dokter timnas Sea Games dan spesialis oalhraga yang juga anak mantan Ketua MK Mahfud MD. Ada juga pelatih MU Saryono, Asisten pelatih Anang Prasetyo, CEO MU Abi Nurwardani M Or dan managemen MU lainnya.

Bupati Muzakir Sai Sohar melanjutkan, keberadaan tim MU perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi club profesional tidak boleh lagi mendapatkan dukungan atau bantuan dari APBD pemerintah daerah. Tentunya perlu dukungan dari perusahaan baik BUMN ataun BUMD lainnya.

“Kita harapkan keberadaan tim MU ini bisa mendapatkan dukungan dari perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim, seperti PTBA, Pertamina, Tel, PTPN, Cifu, termasuk perbankan Banksumsel dan perusahaan lainnya,” ajak Muzakir Sai Sohar.

Bupati juga mengapreasi keberadaan tim futsal putri MU milik Kabupaten Muara Enim. Semoga bisa berprestasi meraih juara di liga nasional 2017 nantinya. Muzakir Sai Sohar juga mengaperasi kedatangan dua pemain timnas futsal Indonesia, Rani Mulyasari dan Tia Darti. Semoga kedatangan kedua pemain timnas ini, bisa memotifasi perkembangan futsal di Kabupaten Muara Enim. Sehingga kedepan akan banyak muncul atlet futsal berprestasi.

“Kita harapkan juga dua pemain timnas ini, kalau bisa nantinya memperkuat MU untuk musim kompetisi mendatang,” harap Bupati.

Sementara itu, CEO Muara Enim Unyted (MU) Abi Nurwardani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang sudah memberikan jamuan makam malam dan termasuk juga dukungan yang diberikan terhadap keberadaan tim MU. Ucapan terima kasih juga kepada ketua DPRD Aries HB dan lainnya yang telah memberikan support terhadap tim MU.

“Kami juga tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini,” ungkap Abi.

“Fokus kita saat sedang melakukan pembentukan kerangka tim. Sebab kita menargetkan meraih juara I di Blend Futsal Nasional yang akan dimulai awal Februari 2017 mendatang,” tutur Abi. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan