STI Tarbiyah Muara Enim Wisuda 154 Mahasiswa/i Angkatan Ke-VII

MUARA ENIM, Sekolah Tinggi Ilmu (STI) Tarbiyah Muara Enim kembali mewisuda mahasiswanya, kali ini sebanyak 154 mahasiwa-mahasiswi di wisuda angkatan ke-VII, bertempat di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, Kamis (20/20/2016).

Acara wisuda yang dihadiri oleh Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH tersebut berlangsung meriah dan khidmat. Hadir juga Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SH, Kopertis Risan Rusli serta tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim H Muktasim M Pdi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya kepada para mahasiwanya yang diwisuda, karena telah berhasil dan sukses dalam menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim.

“Terima kasih juga kepada Pemkab Muara Enim yang selama ini selalu mensuport kami. Sehingga Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah selalu eksis dan semakin maju dan berkembang di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar melalui Wabup H Nurul Aman SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim Angkatan Ke-VII Tahun Ajaran 2015-2016.

“Suatu studi pendidikan bisa kita lihat mulai dari awal masuk, proses belajar-mengajar sampai wisuda. STI Tarbiyah Muara Enim kita nilai sukses melakukan proses itu,” kata Wabup.

Salah seorang mahasiswi STI Tarbiyah menerima ijazah dari Kepala STI Tarbiyah Muara Enim

Salah seorang mahasiswi STI Tarbiyah menerima ijazah dari Kepala STI Tarbiyah Muara Enim

Dia juga menyatakan bahwa STI Tarbiyah merupakan satu-satunya Sekolah Kejuruan Pendidikan Guru Islam yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kami selaku pemerintah daerah tentunya akan mendukung penuh untuk kebaikan STI Tarbiayj Muara Enim, mulai dari suport dan dukungan. Semoga kedepannya, STI Tarbiyah Muara Enim akan semakin maju dan berkembang. Serta menghasilkan lulusan yang semakin berkualitas,” harapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pemindahan kuncir dilakukan langsung oleh Wabup Muara Enim H Nurul Aman kepada 10 orang mahasiswa-mahasiswi yang di wisuda yang mendapat predikat dengan pujian.

Adapun terbaik pertama dipegang oleh Ferdi Alfian dengan IPK 3.79, terbaik kedua Refita Yana IPK 3.60, dan ketiga dipegang oleh Nurul Yana IPK 3.50. (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan