Wabup Muara Enim Buka Kejuaraan Taekwondo Bupati Muara Enim Cup

MUARA ENIM, Kejuaraan Taekwondo se-Indonesia Bupati Muara Enim Cup resmi dibuka oleh Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH, sebanyak 364 atlet taekwondo dari 29 kontingen ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet yang bertanding, junjung tinggi sportivitas sebagai pemacu dalam meraih prestasi serta jadikan sebagai ajang menambah pengalaman dan mengasah jam terbang sebelum mengikuti kompetisi lainnya,” tutur Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman dalam sambutannya, bertempat di GOR Pancasila Muara Enim, Sabtu (15/10/2016).

Wabup menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kejuaraan tersebut dengan baik. Serta atas dukungan berbagai pihak, dirinya ucapkan terima kasih.

“Semoga kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi tingkat nasional, sehingga bisa mampu mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara,” harap Nurul.

Wabup H Nurul Aman SH saat memukul gong tanda dibukanya Kejuaraan Taekwondo Bupati Muara Enim Cup

Wabup H Nurul Aman SH saat memukul gong tanda dibukanya Kejuaraan Taekwondo Bupati Muara Enim Cup se-Indonesia

Sementara itu, Ketua Panitia Adit mengatakan kejuaraan ini diikuti sebanyak 364 atlet dari 29 Kontingen yang berasal dari berbagai daerah diantaranya DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu, Palembang, Lubuk Linggau, Palu, Banyuasin, Lebong, Muba serta tuan rumah Muara Enim sendiri.

“Kita berharap kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu menunjukan prestasi gemilang,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, hadir pada kesempatan itu Dandim 0404 Muara Enim Letkol Jamaludin, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan, pengurus taekwondo Muara Enim, pengurus taekwondo palembang dan juga pengurus taekwondo Bengkulu serta para juri dan wasit. (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan