Masyarakat Kepur Antusias Pilih Kades PAW

MUARA ENIM, Sejak pagi Masyarakat Desa Kepur Kecamatan Kota Muara Enim Kabupaten Muara Enim mulai berdatangan ke lokasi tempat diadakannya musyawarah Desa yang bertempat di Kampung 3 untuk menentukan pilihan dalam rangka memilih Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW), Senin (26/09/2016).

Antusias warga terlihat dari antrean panjang bagi masyarakat yang telah mendapatkan undangan dari panitia untuk ditukarkan ke meja petugas dan mendapat lembaran yang akan di coblos dibilik suara.

Seperti di beritakan sebelumnya, bahwa hari ini akan dilakukan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu dengan dua orang calon Kepala Desa Kepur PAW dengan nomor urut satu Zakia Mabruka Bin Fauzi dan nomor urut dua Herwanudin Bin Dungsari.

Fendi, salah seorang warga Kepur, kepada Kabarmuaraenim.com mengatakan bahwa, dirinya sudah sejak pagi datang kelokasi guna memenuhi undangan panitia untuk memilih kepala desa yang baru karena kepala desa yang lama sudah diberhentikan karena tersandung kasus hukum.

Tampak salah seorang warga Desa Kepur saat mengeluarkan hak pilihnya

Tampak salah seorang warga Desa Kepur saat menyalurkan hak pilihnya

“Kita selaku masyarakat berharap kiranya siapa saja yang terpilih akan mampu menjalankan roda pemerintahan desa Kepur sampai masa jabatannya berakhir dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Serta dapat mengayomi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” harapnya (Kalbdari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan