Bupati Tegaskan PNS Narkoba Langsung Dipecat

MUARA ENIM, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar menegaskan kembali komitmennya untuk menjadikan bumi serasan sekundang bebas narkoba atau zero narkoba. Oleh karena itu, apabila ada oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Muara Enim yang terlibat narkoba baik pemakai apalagi pengedar akan langsung di pecat.

“Dari dulu sampai sekarang saya sangat membenci narkoba. Apabila ada PNS yang terlibat narkoba akan langsung saya pecat,” tutur Muzakir saat beraudiensi dengan pegawai Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim yang baru dilantik oleh BNN Pusat, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Rabu (21/09/2016).

Bupati mengajak BNNK Muara Enim agar selalu bersinergi dalam memerangi narkoba di Kabupaten Muara Enim. Sehingga Muara Enim Sehat dapat terwujud sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim SMAS.

“Saya tidak akan tedeng aling-aling atau kompromi dengan pelaku narkoba. Sekali lagi saya tegaskan, PNS terlibat narkoba akan saya pecat. Mari perangi narkoba di bumi serasan sekundang dan ciptakan Muara Enim zero narkoba,” tegasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan