Dianiaya, Burdan Tewas Setelah Dirawat di RS

MUARA ENIM, Setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Dr M Hoesin Palembang, Burdan (32), warga Desa Dalam Kecamatan Belimbing Muara Enim akhirnya meninggal dunia pada Jumat (22/07/2016) lalu.

Korban sebelumnya dianiaya oleh Irwandi (47), warga Dusun IV Desa Dalam Kecamatan Belimbing Muara Enim, bertempat di Jalan Logging PT. TEL Dusun IV Desa Dalam Kecamatan Belimbing, sekitar pukul 09.00 Wib, Senin (20/06/2016) lalu.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin, Sabtu (30/07/2016) ketika dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku telah kita amankan pada Jumat (29/07/2016) sekitar pukul 21.00 Wib di Warung Bakso Wonogiri Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujan Mas. Kemudian tersangka kita amankan di Mapolsek Gunung Megang,” terangnya.

Kapolsek menerangkan kronologis kejadian, bermula dari korban ribut dengan Rando diatas mobil truk kayu logging. Setelah itu korban turun dari truk.

“Lalu datang tersangka dan tiba-tiba langsung memukul pelipis kanan korban. Setelah itu, tubuh korban diangkat dengan posisi kepala dibawah dan kaki diatas, lalu korban langsung dihempaskan ke tanah serta diseret dan diinjak-injak oleh tersangka. Korban meninggal dunia setelah beberapa hari mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Dr M Hoesin Palembang ,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan