Begal Motor Sasar Tukang Ojek Di Muara Enim

MUARA ENIM, Nasib naas dialami oleh warga Kota Muara Enim bernama Sumarsyah (55) yang beralamat di jalan Haji Pangeran Danal RT03/07 Kelurahan Muara Enim. Sehari-hari Ia berprofesi sebagai tukang ojek, dan justru hampir menjadi korban begal oleh penumpangnya sendiri pada hari Senin (25/7/2016) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sumarsyah bekerja seperti biasanya dengan mangkal di sekitar Stasiun Kereta Api Kota Muara Enim. Kemudian datang seorang laki-laki ingin diantarkan ke daerah Rumah Tumbuh Muara Enim. Tanpa curiga sama sekali, korban memboncengkan laki-laki tersebut ke arah tujuan.

Namun, sesampainya di simpang perumahan Rapen Rumah Tumbuh, penumpang yang dibonceng itu minta berhenti, dan malah menodongkan senjata api kepada korban. Karena panik korban mencoba melawan, namun justru malah membuat pelaku marah dengan menembak mengenai punggung korban sebelah kanan.

Pelaku sempat melakukan penembakan kedua kalinya yang mengenai tumit kaki kanan, kemudian spontan korban berteriak meminta tolong warga sekitar. Lalu pelaku kabur kedalam semak belukar melarikan diri. Selanjutnya korban melaporkan kejadian ini kepada petugas piket Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi didampingi Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

“Polisi langsung mendatangi TKP, dan mengantar korban ke rumah sakit untuk perawatan,” ucapnya.(kalbad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan