35 Anggota Dalmas Polres Muara Enim Dilatih Hadapi Pendemo Anarkis

MUARA ENIM, Guna menghadapi pengunjuk rasa atau pendemo yang anarkis, sebanyak 35 anggota Dalmas Polres Muara Enim mengikuti pelatihan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK Msi.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Mapolres Muara Enim tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Zulkarnain SIK dan Kasat Sabhara AKP Sutrisman.

“Dengan pelatihan dan sosialisasi ini, diharapkan personil Dalmas Polres Muara Enim dapat mengetahui bagaimana cara menghadapi pengunjuk rasa atau massa yang anarkis yang mungkin saja terjadi setiap saat,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK, MSi didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad disela-sela kegiatan, Selasa (12/07/2016).

Berdasarkan pantauan dilapangan, para personil Dalmas tampak serius dan semangat mengikuti cara dan trik dalam menghadapi massa yang arogan. Selain itu, diberikan juga langkah atau tindakan untuk menenangkan para pengunjung rasa yang sudah emosi tinggi dan cenderung anarkis. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan