Karena Geram, Muzakir Buat Sayembara

-Janjikan Rp 2,5 Juta Bagi Yang Bisa Tangkap Pelaku Pengrusakan

MUARA ENIM, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar geram melihat gerbang selamat datang di Kota Muara Enim telah dirusak oknum tak bertanggung jawab. Bupati didampingi Wabup H Nurul Aman SH, Kadin PU CK H Ramlan Suryadi MT, Kasat Pol PP Riswandar SH MH dan Dinas Pertambangan dan Energi, Rabu (15/6/2016) meninjau langsung gerbang selamat datang yang dirusak, padahal gerbang selamat datang ini baru dibangun belum lama ini.

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar mengaku kesal dengan oknum yang tidak bertanggung jawab yang sudah merusak gerbang selamat datang di Kota Muara Enim yang berada di Desa Kepur Kecamatan Muara Enim.

“Gerbang selamat datang adalah aset kebanggaan masyarakat Kota Muara Enim, seharusnya bisa dijaga bersama. Bukan untuk dirusak, apalagi fasilitas yang ada sampai dicuri. Sebab semua kabel listrik dipotong dan fasilitas lain di rusak,” ungkap Muzakir.

Karena merasa geram, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini memberikan sayembara berupa penghargaan (reward) kepada siapa saja yang bisa menangkap pelaku pengrusakan, maka Muzakir Sai Sohar akan memberikan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta.

“Siapa saja yang bisa menangkap pelaku pengrusakan, saya beri penghargaan Rp 2,5 juta,” ucap Bupati.

Sementara, Kepala Dinas PU CK H Ramlan Suryadi MT membenarkan adanya fasilitas gerbang selamat datang yang dirusak oknum tak bertanggung jawab. Adapun fasilitas yang dirusak adalah semua kabel listrik dipotong, tulisan selamat datang di Kota Muara Enim dirusak dengan benda keras. Panel gerbang dirusak dengan linggis dan ada lampu yang hilang dicuri.

“Kita mengajak masyarakat untuk mari bersama-sama menjaga semua fasilitas yang dimiliki oleh Pemkab Muara Enim, termasuk gerbang selamat datang ini bukan untuk dirusak atau dicuri,” tandas Ramlan Suryadi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan