Kesal, Armadanial Nekad Habisi Istri dan Dua Anaknya

SDT, Sungguh biadab, demikian gambaran mengenai perbuatan yang dilakukan Armanadial (31), warga Desa Swarna Dwipah Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Muara Enim. Dirinya tega menghabisi nyawa istrinya Susi (27) serta kedua anaknya Farhan (6) dan Makiah (1) hanya diduga kesal dengan istrinya yang sering memarahi anak-anaknya.

Kejadian yang sempat menghebohkan tersebut, diketahui oleh warga dan jajaran Polsek Semende, Rabu (27/04/2016), sekitar pukul 10.00 Wib, di kebun milik korban di Desa Swarna Swipah Kecamatan SDT.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kamis (28/04/2016) menyebutkan, pembunuhan bermula saat istri pelaku sedang memarahi dua orang anaknya. Diduga tak senang dan merasa terganggu dengan prilaku istrinya tersebut, tersangka langsung emosi dan naik pitam.

Tidak lama berselang, tersangka mengambil sebilah pisau dapur lalu menusukannya secara berulang-ulang kepada ketiganya dibagian perut, muka dan leher hingga ketiganya meninggal dunia dengan luka disekujur tubuh.

Aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka kepada istri dan kedua anaknya tersebut dilakukan pada Selasa (26/04/2016) sekitar pukul 23.00 Wib di kebun miliknya. Barulah siang harinya Rabu (27/04/2016), sekitar pukul 10.00 Wib, salah satu warga yang ke kebun menemukan jasad istri dan kedua anak tersangka bersimbah darah di dalam pondok kebun.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara dan Kasubag Humas Iptu Arsyad melalui Kapolsek Semende AKP Hery membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa pakaian ketiga korban dan satu buah pisau dapur telah diamankan di Mapolsek Semende,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan