Peminat Tinggi, SMAN Lawang Kidul Butuh Tambahan Ruang Kelas

Peminat Tinggi, SMAN Lawang Kidul Butuh Tambahan Ruang KelasReviewed by adminon.This Is Article AboutPeminat Tinggi, SMAN Lawang Kidul Butuh Tambahan Ruang KelasTANJUNG ENIM, Tingginya minat warga untuk menyekolahkan anaknya ke SMA Negeri 1 Lawang Kidul, membuat pihak sekolah kewalahan menyediakan ruang belajar. Hal ini tidak dibantah oleh Kepala SMA N 1 Lawang Kidul, Hj Rita Sustriani MPd, saat melakukan pertemuan dengan orang tua wali murid dan komite beberapa waktu lalu disekolah. Ia berharap ada pihak-pihak terutama […]

TANJUNG ENIM, Tingginya minat warga untuk menyekolahkan anaknya ke SMA Negeri 1 Lawang Kidul, membuat pihak sekolah kewalahan menyediakan ruang belajar.

Hal ini tidak dibantah oleh Kepala SMA N 1 Lawang Kidul, Hj Rita Sustriani MPd, saat melakukan pertemuan dengan orang tua wali murid dan komite beberapa waktu lalu disekolah. Ia berharap ada pihak-pihak terutama pemerintah untuk membantu menambah ruang kelas agar para siswa-siswi belajar dengan nyaman.

“Masih butuh dua lokal kelas lagi. Untuk sementara kita pake lab IPA dan ruang komputer untuk kelas,” ucapnya Rita.

Sedangkan Ketua Komite, Sulbahri Yahdin Darmo, menanggapi bahwa dengan jumlah siswa sebanyak 740 ini meninimal membutuhkan 24 ruang belajar. Kata dia, namun kondisi yang sarana dan prasarananya baru 22 ruang belajar. Untuk mencukupi kekurangan ini, pihak komite meminta bantuan kepada pemerintah maupun BUMN dan BUMS yang ada di sekitar.

“Untuk persoalan ini, kita harapkan pemerintah daerah maupun pusat dapat membantu sekolah kami agar para siswa-siswi dapat belajar dengan nyaman,” kata Sulbahri.(Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan