Drum Band SDN 26 Lawang Kidul Pukau Undangan Pada HUT PTBA Ke-35

TANJUNG ENIM, Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bukit Asam (Persero) Ke-35 ditandai dengan kegiatan upacara yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Lantai 4, Rabu (2/3) kemarin. Usai kegiatan upacara yang dihadiri seluruh direksi, karyawan PTBA grup beserta mitra kerja kemudian melihat aksi drum band SDN 26 Lawang Kidul di halaman PTBA.

Atraksi marching band yang diperlihatkan oleh kelompok Swara Mandala Prima SD Negeri 26 itu membawakan instrumen lagu Bangun Tidur, Pergi Belajar, Aku Anak Indonesia, Ambilkan Bulan Bu, dan Ya Saman. Penampilannya mampu memukau direksi utama Milawarma berserta jajaran lainnya. Bisa membuat decak kagum para karyawan dan tamu undangan lain.

Kelompok drum band anak-anak SDN 26 Lingkungan Mandala Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul ini berdiri sejak 23 Januari 2012. Dibawah asuhan Rustiawati SPd dan sang pelatih Kriswanto Lubay. Sudah banyak prestasi yang diraih, juara harapan 2 Pusri Open Cup 2012, juara umum 1 Bupati Lahat 2013, juara umum 2 Bupati Lahat 2014, dan juara umum Bupati Lahat 2015. Regu drum band ini sekarang di fill comanderi oleh Annisa Wahyu Nur Rahmat. Mayoret adalah Gemala Podia dan Annisa Amelia.

Terpisah, Kepala SDN 26, Rustiawati SPd, sangat senang mendapat kesempatan bisa menampilkan regu drum band asuhannya itu dalam acara puncak HUT PT Bukit Asam ke 35. Menurutnya, momen ini sangat dinantikan oleh para siswa, guru, dan orang tua murid.

“Kami senang dan bangga anak-anak bisa tampil bagus, rapi, dan tidak membuat kecewa. Kami mewakili sekolah dan dinas pendidikan mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang sudah memberikan kesempayan tampil dihadapan direksi pada HUT PTBA kali ini. Saya berharap kedepan bisa tampil kembali,” ungkap Rustiawati SPd. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan