Gigi Pukau Warga Tanjung Enim dan Keluarga Besar PTBA

TANJUNG ENIM, Salah satu group band papan atas di tanah air Gigi berhasil memukau ribuan pasang mata saat tampil di GOR PT Bukit Asam Tanjung Enim dalam rangka memeriahkan HUT PTBA Ke-35, Rabu malam (2/3/2016).

Group band yang digawangi Arman Maulan (vokalis), Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdan (basis), dan Gusty Hendy (drumer) ini, membuat decak kagum penonton, terutama kawula muda Tanjung Enim dengan lagu-lagu hitsnya Seperti Janji, Nirwana, Terbang, Kepastian Cinta, Facebook, 11 Januari, Panas, Akulah Sempurna. Serta lagu-lagu religi, Perdamaian, dan Pintu Surga.

DJ Aldo, pengamat musik di Tanjung Enim mengatakan, masyarakat di Tanjung Enim sangat haus dengan hiburan. Terutama hiburan musik band, yang disenangi oleh kaum muda. Hal ino dapat disaksikan pada setiap konser musik diadakan ini. Selalu penonton antusias, dan lokasi yang disediakan untuk penonton tak jarang membludak.

“Jarang sekali warga nonton konser musik seperti di GOR ini. Warga sangat senang menyambut kehadiran grup band Gigi di Tanjung Enim. Kedepan semoga acara seperti ini bisa lebih sering lagi,”ungkap Aldo. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan