Plt Bupati Apresiasi Komitmen PTBA Bangun Kabupate Muara Enim

Foto : Suasana kunjung Jajaran Direksi PTBA ke Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM – Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., mengapresiasi komitmen dan kontribusi PT Bukit Asam, Tbk (PTBA) dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama PTBA, Arsal Ismail beserta dewan direksi lainnya di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (14/2/2023).

Dijelaskan bahwa keberpihakan PTBA dalam mendukung pembangunan di Bumi Serasan Sekundang setidaknya terlihat melalui berbagai program sosial dan juga alokasi dana tanggung jawab sosial perusahaan (coporate social responsibility/CSR) PTBA yang pada tahun 2022 lalu mencapai Rp. 49, 1 milyar.

Oleh sebab itu, Plt. Bupati didampingi Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., menyatakan memberikan dukungan dan membangun kerja sama yang lebih solid lagi dengan perusahaan tambang batu bara milik negara tersebut.

Sementara itu, Direktur PTBA yang hadir bersama Direktur Keuangan & Manajemen Risiko, Farida Thamrin; Direktur Operasi & Produksi, Suhedi; Direktur Sumber Daya Manusia, Suherman; Direktur Pengembangan Usaha; dan Sekretaris Perusahaan, Apollonius Andwie menyampaikan bahwa maksud kehadirannya untuk bersilaturahmi sekaligus berkenalan dengan Plt. Bupati sebagai kepala daerah baru di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya megaskan siap mendukung dan menyukseskan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab. Muara Enim melalui kepemimpinan Plt. Bupati, Ahmad Usmarwi Kaffah. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan