Kondisi Rusak, Pj. Bupati Minta Dinas Terkait Segera Perbaiki

Foto : Pj. Bupati saat melihat kondisi lapangan merdeka

MUARA ENIM – Mengawali aktivitas di Jumat pagi (24/09/2021), Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar menyempatkan diri meninjau Lapangan Merdeka, Kecamatan Muara Enim.

Pj. Bupati meminta kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) ataupun Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Muara Enim agar segera perbaiki fasilitas pendukung olahraga seperti pemasangan jaring gawang, papan skor, dan perataan kontur lapangan yang berlubang.

Selain itu, Pj. Bupati mengatakan bahwa fasilitas olahraga ini dapat mendukung para bibit-bibit atlet muda berbakat dari ajang sepakbola yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di tingkat nasional atau internasional.

“Saya berharap agar kiranya fasilitas olahraga ini setelah diperbaiki untuk dijaga dan dirawat bersama, yang mana nantinya akan bisa dipergunakan sampai anak cucu kita,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya-pun menghimbau kepada masyarakat agar lapangan merdeka dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga dan sejenisnya sehingga jangan dipergunakan untuk kegiatan yang dapat merusak kontur tanah di lapangan misalkan belajar berkendara roda empat dan roda dua di lapangan merdeka tersebut.

“Mari kita bersama-sama menjaga lapangan dan kebersihan lingkungan disekitar lapangan,” pintanya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan