CPNS Pemkab Muara Enim Diingatkan Untuk Tidak Bermimpi Jadi Kaya

MUARA ENIM – Sebanyak 230 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim formasi tahun 2018 secara resmi dilantik oleh Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Senin (04/03/2019).

Seusai peresmian, para CPNS tersebut diberi pembekalan mengenai tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di ruang Pangripta Sriwijaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Sumsel, Agus Suti Adi saat menyampaikan pembekalan meminta kepada para CPNS Pemkab Muara Enim yang baru dilantik untuk dapat benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan bidang yang sudah ditentukan.

Dia meminta agar PNS tidak menyalahgunakan wewenangnya hanya untuk kepentingan pribadi, sehingga kepentingan masyarakat terabaikan.

“Jika anda ingin kaya, jadilah juragan pasir, batu atau usaha lainnya, jangan jadi PNS. Gaji yang akan anda terima bukan untuk cicilan motor atau kredit. Serta jangan ikut-ikutan menjadi agen bisnis yang pada akhirnya menjadi persoalan status anda sebagai CPNS. fokuslah pada tugas dan tanggung jawab,” terang Agus. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan