Usai Antar Ibu ke Kebun, Mahasiswi Ini Ditemukan Tewas Telanjang

MUARA ENIM – Tragis menimpa Fatmi Rohanayanti (20), warga Dusun VI Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim. Dirinya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi telanjang, leher diikat serta mulutnya diikat menggunakan pakaian korban.

Korban diketahui tercatat sebagai Mahasiswi semester tiga di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Dirinya diduga telah menjadi korban perampokan dan pemerkosaan, karena motor yang dikendarainya juga hilang jenis Honda Beat warna putih hijau bernopol BG 3745 KAE.

Penemuan jasad korban yang membuat heboh warga setempat tersebut, sekitar pukul 15.00 Wib, ditengah kebun semak belukar di Desa Menanti Kecamatan Kelekar milik Kepala Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar, Kamis (31/01/2019).

Proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh jajaran Polsek Gelumbang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono. Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Prabumulih untuk di otopsi.

“Saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Prabumulih untuk di otopsi. Kita telah mengamankan barang bukti disekitar lokasi diantaranya satu pasang sendal jepit hijau, pakaian korban berupa baju, celana training korban, celana dalam korban dan bra milik korban,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono melalui Kasubag Humas Iptu Muhammad Yarmi, Jumat (01/02/2019).

Yarmi menerangkan, awal peristiwa terjadi pada kamis pagi (31/01/2019), sekitar pukul 09.00 Wib, korban dari rumah mengantar ibunya untuk pergi ke kebun menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih hijau.

“Dan setelah mengantar ibunya, sekitar pukul 12.00 Wib, ibu korban pulang kerumah. Namun korban belum pulang kerumah sehingga dilakukan pencarian dibantu warga sekitar,” jelasnya.

Barulah sekitar pukul 15.00 Wib, warga menemukan seorang mayat perempuan yang diduga korban dalam keadaan telanjang dan diikat dibagian leher menggunakan pakaian korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, benar mayat tersebut adalah korban yang hilang beserta sepeda motornya.

“Saat ini kita sedang mendalami kasus ini. Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk segera mengungkap kasus ini dan segera menangkap pelaku,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan