Perolehan Suara Tinggi, Ahmad Yani Terharu

MUARA ENIM – Pasangan Ir H Ahmad Yani MM-H Juarsah SH beserta keluarga menggelar doa bersama relawan dan masyarakat dikediaman calon bupati Ahmad Yani di Muara Enim. Acara yang berlangsung pada Jumat malam lalu (06/07/2018) itu diisi dengan baca yasin dilanjutkan dengan syukuran.

Dihadiri para petinggi partai pengusung, Partai Demokrat, PKB, serta Hanura. Para relawan se-Kabupaten Muara Enim, tokoh masyarakat, tokoh agama, santri pondok pesantren Darul Yatim Tanjung Enim, berserta masyarakat sekitar lingkungan tempat tinggal calon bupati.

Ir H Ahmad Yani dalam sambutannya tampak tidak bisa menyembunyikan rasa haru bahagia ketika mendapatkan suara tertinggi dalam kompetisi Pilkada Muara Enim tahun ini. Serta sampai dengan pada rekapitulasi ditingkat KPUD Kabupaten Muara Enim semua berjalan dengan lancar.

“Acara ini adalah syukuran tahapan pilkada selesai dan kami berdua dinyatakan menang. Kami berdua pacak nak nangis. Padahal banyak yang tidak nyangko. Ternyata sampai hari ini kita ditetapkan menang, “ungkap Ahmad Yani.

Dengan begitu, keduanya kedepan akan mengemban amanah rakyat Muara Enim yang ingin perubahan lebih baik. Imbuh Yani, bahwa keduanya sangat membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat, aparat pemerintah, stek holder untuk bersama-sama peran serta dalam pembangunan. Untuk mewujudkan masyarakat Agamis, Mandiri, dan Berdaya Saing (AMBS).

“Kami juga mohon dukungan seluruh masyarakat semuanya doa dan tenaga serta masukan untuk Muara Enim lebih baik. Kami sepakat menjadi bupati dan wakil ini nak masuk surgo, tapi tidak nak masuk penjaro,”imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Ahmad Yani (AY), mereka berdua akan sowan mencari dukungan kepada para senior politik dan tokoh masyarakat di Bumi Serasan Sekundang sebelum melangkah menjalankan roda pemerintahan. Keduanya akan meminta saran, masukan untuk pembangunan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepan.

“Kedepan kami akan melakukan perubahan yang mendasar dari kabupaten Muara Enim terjauh. Kami juga akan silahturahmi dengan paslon lain untuk mendapat masukan dan saran. Kedepan banyak tantangan dan mohon masukan dalam hal pisitif yg membangun. Apabila perjalanan meneceng tolong ingatkan. Dan beri masukan,”lanjutnya.

Ditambahkan H Juarsah SH, sebagai wakil dia akan membantu penuh bupati dalam menjalankan roda pemerintahan. Dia juga meminta dukungan dan bantuan semua pihak serta masyarakat.

“Saya kedepan akan membantu bupati 24 jam, untuk memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Muara Enim, “ungkap Juarsah. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan