Masyarakat Kepur Antusias Menangkan Natha

Masyarakat Kepur Antusias Menangkan NathaReviewed by adminon.This Is Article AboutMasyarakat Kepur Antusias Menangkan Natha  Pasangan Natha saat kampanye di Desa Kepur MUARA ENIM – Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH dan Thamrin AZ disambut antusias ratusan masyarakat Desa Kepur Kecamatan Kota Muara Enim, saat digelar silaturahmi, bertempat di Halaman Pangkalan Pasir Kampung 3 Desa Kepur, Senin (14/05/2018). Suasana silaturahmi kedatangan Paslon […]

 

Pasangan Natha saat kampanye di Desa Kepur

MUARA ENIM – Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH dan Thamrin AZ disambut antusias ratusan masyarakat Desa Kepur Kecamatan Kota Muara Enim, saat digelar silaturahmi, bertempat di Halaman Pangkalan Pasir Kampung 3 Desa Kepur, Senin (14/05/2018).

Suasana silaturahmi kedatangan Paslon No urut 2 dengan Jargon  Natha bersama masyarakat setempat meski berlangsung di malam hari. Namun tetap semangat dan antusias warga terlebih acara tersebut menghadirkan hiburan tradisional Antan Delapan dan disambut dengan tabuhan terbangan Ibu-ibu Majlis Taklim.

Sulhayat, mewakili tokoh masyarakat Desa Kepur menyambut baik pertemuan ini. Jarena itu jangan ragu-ragu untuk mencoblos pasangan No 2, sebab mereka berdua ini merupakan putra-putra terbaik  yang telah banyak berkiprah dan berperan aktif dalam membangunan Kabupaten Muara Enim.

Menurut warga, terang Sulhayat, bahwa pak Nurul ini sosok pemimpin yang berkepribadian yang ulet, santun, jujur dan tegas. Karena mereka tahu bahwa perjalanan beliau sangat mengesankan dimana roda kehidupannya bergerak dari bawah.

“Aku tau nian dulunya pak Nurul  ini ngojek dan tukang mbagika gambar jeme ye nak nyalon dewan atau bupati karena itu dek asing lagi bagiku,” ucapnya.

Bersamaan dengan ini, lanjutnya, jika Nurul dan Thamrin nantinya terpilih masyarakat Desa Kepur mempunyai usulan, pertama anak-anak dari SD sampai SMP mengenyam pendidikan dengan biaya  gratis, kedua dilanjutkan program berobat gratis, ketiga agar dilakukan penambahan  penerima Program Keluarga Harapan (PKH).

“Lalu, keempat bagi masyarakat yang kena musibah atau meninggal diberi santunan kematian, kelima diberikannya biaya  listrik gratis bagi yg tidak mampu termasuk pemasangan lampu jalan. Keenam dianggarkan pembuatan jalan menuju ke areal usaha yakni persawahan dan perkebunan,” harap Sulhayat.

Sementara itu, Calon Bupati H Nurul Aman SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, terutama tim pemenangan yang telah bekerja keras memberikan ruang untuk bersilaturrahmi sekaligus minta dukungan untuk memenangkan tampuk kepemimpinan Kabupaten Muara Enim kedepannya.

“Menanggapi apa yang di sampaikan perwakilan tokoh masyarakat tadi, kami sangat paham dan tau dengan keinginan tersebut. Jika Allah menghendaki kami menjadi kepala daerah nanti, insya Allah akan kita wujudkan,” ucapnya.

Sebenarnya dari beberapa usulan tersebut, sambung Nurul, secara garis besar sudah masuk di 42 program unggulan   Paslon no 2. Kemudian, terkait dengan penerangan lampu jalan dalam desa, saat ini tidak bisa mengabulkannya karena kebijakannya sudah habis untuk itu dirinya mohon maaf.

“Namun yakinlah, dengan program dan visi misi kami terhadap apa yang telah kami jalani bersama kanda Ir Muzakir Saisohar, kami akan menata artinya apa yang sudah dicapai selama ini akan di pertahankan dan apa yang belum berhasil akan kami tingkatkan untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Sehat Mandiri Agamis Sejahtera dan Aman atau Muara Enim SMASA,” pungkas Nurul. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan