Bupati Muaraenim Lantik 188 Pejabat Sturuktural dan Kepsek

Bupati Muaraenim Lantik 188 Pejabat Sturuktural dan KepsekReviewed by adminon.This Is Article AboutBupati Muaraenim Lantik 188 Pejabat Sturuktural dan KepsekBupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar saat melantik Pejabat Sturuktural dan Kepsek MUARA ENIM, Bupati Muaraenim H Muzakir Sai Sohar melantik sebanyak 188 pejabat struktural dan kepala sekolah (Kepsek) dilingkungan Pemkab Muaraenim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (10/11/2017). Adapun pejabat struktural dan kepala sekolah yang dilantik terdiri dari 71 pejabat struktural […]

Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar saat melantik Pejabat Sturuktural dan Kepsek

MUARA ENIM, Bupati Muaraenim H Muzakir Sai Sohar melantik sebanyak 188 pejabat struktural dan kepala sekolah (Kepsek) dilingkungan Pemkab Muaraenim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (10/11/2017).

Adapun pejabat struktural dan kepala sekolah yang dilantik terdiri dari 71 pejabat struktural yakni lima pejabat eselon II, 13 pejabat eselon III, dan 53 pejabat eselon IV.  Sementara Kepsek yang dilantik berjumlah 117 terdiri dari Kepsek SD dan SMP.

“Pelantikan ini selain untuk penyegaran, juga untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan karena pejabat yang bersangkutan telah memasuki masa pensiun,” tutur Bupati dalam sambutannya.

Bupati menjamin, selama menjabat Bupati Muaraenim hampir 10 tahun tidak terjadi praktik jual beli jabatan dalam setiap pelantikan.

“Setiap kali pelantikan saya sampaikan, siapapun yang melakukan penyuapan dalam pelantikan, tolong dilaporkan kepada saya, meski lewat surat kaleng atau sebagainya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Muzakir mengungkapkan jika pelantikan yang ia lakukan tidak bertentangan dengan perundang-undangan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Dalam waktu tujuh bulan kedepan menjelang Pilkada,  sesuai instruksi Mendagri, kepala daerah masih berwenang merotasi pejabat, tentunya pelantikan ini juga telah disertai persetujuan Mendagri,” tegasnya.(Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan