PWI Muara Enim Gelar Lomba Mancing, Bupati Muara Enim Beri Apresiasi

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar pose bersama pengurus dan anggota PWI Muara Enim seusai beraudiensi

MUARA ENIM – Direncanakan pada 12 Nopember 2017 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim akan menggelar lomba mancing dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu, disediakan puluhan doorprice bagi para peserta lomba mancing yang beruntung.

Lomba yang dipusatkan di Kolam Retensi dikawasan Tugu Adipura Kota Muara Enim tersebut bakal diikuti sekitar seribu peserta dari daerah Kabupaten Muara Enim sendiri maupun luar daerah.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba mancing yang akan diselenggarakan oleh PWI Muara Enim dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-71,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat beraudiensi dengan pengurus dan anggota PWI Kabupaten Muara Enim, Senin (25/09/2017).

Bupati berharap, melalui lomba mancing ini dapat memperkenalkan Muara Enim sebagai Kota Adipura dan mempromosikan wisata kota diseputaran Tugu Adipura Muara Enim.

“Saya pribadi siap membantu sebanyak 1 ton ikan mas untuk lomba memancing dan hadiah doorprice. Saya berharap semua pihak dapat membantu agar suksesnya lomba tersebut,” ucap bupati.

Sementara Ketua PWI Muara Enim, Andi Candra mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang siap mendukung kelancaran lomba tersebut. Andi mengatakan pihaknya tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Muara Enim ke-71.

“Kita membuka pendaftaran ratusan peserta, rencananya lomba ini digelar di Kolam Retensi Taman Terbuka hijau kota Muara Enim pada 21 November 2017,”ucap Andi.

Andi memastikan, hadiah lomba memancing ini juga spektakuler. Panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik mulai dari sepeda motor, tv, lemari es, serta hadiah menarik lainnya.

“Tak lupa ajang ini juga bakal diisi panggung hiburan rakyat, termasuk pembagian doorprize bagi masyarakat yang beruntung,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan