Ini Yang Membuat DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Rekomendasikan Syamsul Bahri pada Pilkada 2018

Dr Ir H Syamsul Bahri MM saat mendaftar pada Tim Penjaringan Balon Bupati Muara Enim DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu

MUARA ENIM РRamainya penolakan yang dilakukan oleh pengurus DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dan Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari DPD Tingkat II Partai Golkar Muara Enim  terhadap rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan untuk mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim 2018 ternyata memiliki alasan tersendiri.

Adapun alasan yang diungkapkan oleh Ketua Tim Penjaringan DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, M Yansuri saat dibincangi awak media mengatakan hingga saat ini hasil survei mantan Kepala PU Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan tersebut masih menduduki survei tertinggi dari kandidat lainnya.

“Kader Golkar di Muara Enim tidak bisa menolak apa yang telah diputuskan DPD I Partai Golkar Sumsel, karena apa yang direkomendasikan DPD I Golkar Sumsel berdasarkan hasil survei tertinggi,” tutur Yansuri, ditemui usai rapat Banmus DPRD Sumsel, Selasa (12/09/2017).

Lebih lanjut Yansuri mengatakan, jika nama yang diusulkan Golkar Muara Enim ingin diajukan sebagai calon Kepala Daerah, sebaiknya Golkar Muara Enim dapat menunjukkan hasil survei yang lebih baik dari survei Syamsul Bahri.

“Kalau dia mau maju, dia harus tunjukan bahwa hasil survei dia lebih tinggi, kan masih ada peluang berjuang,” pungkas Wakil Ketua DPRD Sumsel ini. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan