Pindah Tugas, Kapolsek Tanjung Agung Gelar Acara Pamitan dan Doa

TANJUNG AGUNG – Ratusan warga terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda Se-Kecamatan Tanjung Agung, unsur trifika Kecamatan Tanjung Agung serta perwakilan perusahaan diwilayah Kecamatan Tanjung Agung dan juga personil Polsek Tanjung Agung menghadiri acara pamitan dan doa yang diselenggarakan Kapolsek Tanjung Agung AKP Herman Rozi SH sebelum dirinya pindah tugas ke Polda Sumsel, bertempat di Mapolsek Tanjung Agung, Rabu (09/08/2017).

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, pemerintahan serta toko masyakat Kecamatan Tanjung Agung dan jajaran Polsek Tanjung Agung yang selama ini telah bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Tanjung Agung,” tutur Kapolsek Tanjung Agung AKP Herman Rozi SH dalam sambutannya.

Dirinya mengucapkan maaf, jika selama empat bulan menjadi Kapolsek terhitung dari 31 Maret 2017 – 30 Juli 2017 terdapat banyak kesalahan dan khilaf yang dilakukan.

“Saya berharap jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik ini dapat selalu terjaga dengan baik saat dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Agung yang baru kelak,” harapnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung Drs Saprioma menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan kerjasama yang baik selama ini. Semoga ditempat yang baru, karir yang baik dan kesuksesan selalu menyertai.

“Tanpa kerjasama yang baik setiap permasalahan tidak dapat terselesaikan dengan baik. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga tali saturrahmi tetap terjalin,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, seusai acara  Kapolsek meresmikan kolam yang sudah dibuat Kapolsek sebelumnya untuk mencegah banjir di kantornya. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan