PTBA Bagikan 8000 Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa

TANJUNG ENIM – Sebanyak 8000 paket sembako dibagikan PT Bukit Asam (PTBA) Persero, Tbk Tanjung Enim kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa yang berada di ring satu perusahaan.

Penyerahan secara simbolis paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PTBA Arviyan Arivin didampingi seluruh jajaran Direksi PTBA, bertempat di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim, Jumat (19/05/2017).

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini PTBA dapat berbagi kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa diwilayah sekitar perusahaan. Pembagian paket sembako ini dalam rangka syukuran HUT PTBA ke-36 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H,” tutur Dirut PTBA Arviyan Arivin dalam sambutannya.

Dirinya memohon doa agar PTBA semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih besar lagi. Serta semakin bersinergi kepada lingkungan sekitarnya.

“Akhirnya, saya ucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah didampingi Senior Manager CSR PTBA Syaiful Islam mengatakan kegiatan ini bertujuan dalam rangka syukuran HUT PTBA ke-36 dan menyambut bulan suci ramadhan 1438 H,

Kegiatan ini juga, terangnya, dalam rangka memupuk silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat diwilayah desa atau keluruahan disekitar perusahaan serta melaksanakan program CSR PTBA bidang pemberdayaan serta sosial kemasyarakatan dalam bidang pengentasan kemiskinan.

“Total paket sembako yang kita bagikan sebanyak 8000 paket untuk masyarakat di sekitar perusahaan yakni Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim, Merapi Timur, Merapi Barat serta  Pondok Pesantren dan Panti Asuhan,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA yang terus meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Lawang Kidul.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian PTBA kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako ini.

Kami doakan semoga PTBA semakin maju dan berkembang. Sehingga kepedulian kepada masyarakat akan semakin meningkat kedepannya,” harap Rahmat. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan