60 Peserta Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Rindam II/ Sriwijaya

By: On:
60 Peserta Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Rindam II/ SriwijayaReviewed by adminon.This Is Article About60 Peserta Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Rindam II/ SriwijayaMUARA ENIM – Sebanyak 60 peserta dari berbagai instansi di Kabupaten Muara Enim ikut ambil bagian dalam lomba menembak eksekutif yang diselenggarakan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) II/ Sriwijaya (SWJ), bertempat di Lapangan Tembak Rindam II/ SWJ Karang Raja Muara Enim, Sabtu (06/05/2017). Lomba menembak yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun […]

MUARA ENIM – Sebanyak 60 peserta dari berbagai instansi di Kabupaten Muara Enim ikut ambil bagian dalam lomba menembak eksekutif yang diselenggarakan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) II/ Sriwijaya (SWJ), bertempat di Lapangan Tembak Rindam II/ SWJ Karang Raja Muara Enim, Sabtu (06/05/2017).

Lomba menembak yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Rindam II/ SWJ Ke-52 tersebut menggunakan senapan jenis Serbu M16A1.

Danrindam II/SWJ Kolonel Inf Agus Subiyanto SE MSi dalam sambutannya mengatakan lomba menembak eksekutif ini diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-52 Rindam II/SWJ diikuti oleh berbagai instansi diantaranya Rindam II/SWJ sendiri, Polres, BNN, Imigrasi, PLTU, PTBA dan beberapa pejabat SKPD dan staf.

“Kita berharap melalui lomba ini dapat menjalin silaturahmi antar instansi yang ada di Kabupaten Muara Enim serta memgasah kemampuan dalam menembak. Selain itu, kita telah menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat dilingkungan sekitar Mako Rindam II/ SWJ,” terangnya.

Salah seorang peserta lomba menembak, Kepala Badan Narkotik Nasional Kabupaten Muara Enim, Ika Wahyuni, SKM MSi mengucapkan selamat HUT Rindam II/SWJ semoga semakin jaya dikemudian hari.

Dirinya mengaku baru pertama kali mengikuti lomba menembak dengan menggunakan senapan jenis Serbu M16A1. Awalnya sedikit grogi dalam menembak, ucap Ika, namun setelah dicoba malah menyenangkan dan ingin mencoba lagi suatu saat nanti.

“Kita berharap lomba menembak ini dapat terus dilakukan serta dapat dijadikan ajang pembinaan atlet menembak dari Kabupaten Muara Enim sehingga bisa mencetak atlet menembak yang berprestasi,” harapnya. (Kalvin).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan