Tokoh Pemuda Tanjung Enim Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

TANJUNG ENIM, Ruspandri SH, salah satu tokoh pemuda Tanjung Enim mengajak kepada seluruh masyarakat terutama pemudanya untuk menjauhi narkoba.

Menurutnya, narkoba merupakan musuh negara dan juga musuh masyarakat. Ia menghimbau kepada pemuda kabupaten Muara Enim agar menjauhi narkoba, serta pergaulan bebas. Kata dia, lebih baik energi disalurkan ke hal-hal yang positif dan membangun.

“Kita menghimbau kepada pemuda yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk jangan lah berteman dengan narkoba. Karena sudah jelas bahwa narkoba itu merusak jiwa, hidup pasti tidak akan tenteram, menimbulkan penyakit sampai kematian. Kita juga meminta bukan saja jangan berteman dengan narkoba bahkan berteman dengan orang yang telah memakai norkoba pun jangan ditemanin seharusnya kita laporkan kepihak berwajib,” kata Ruspandri, Kamis (19/1/2017)

Sambungnya, ini sebagai bukti bahwa Kabupaten Muara Enim sudah darurat narkoba. Dengan didirikannya kantor Badan Nasional Narkotika Daerah (BNNK) Kabupaten Muara Enim. Dia berharap, dengan adanya kantor tersebut Kabupaten Muara Enim bisa bersih dari peredaran dan korban dari kejahatan narkoba.

“Kita juga prihatin di kabupaten Muara Enim berdasarkan data sudah ada banyak pemakai. Dengan didirikannya kantor BNN, kita meminta aparat BNN daerah dapat menumpas habis para pengedar dan pemakai narkoba, “imbuhnya. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan