Butuh Kritikan Membangun dalam Wujudkan Muara Enim SMAS

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengakui bahwa wartawan bagaikan mata, telinga dan mulutnya pemerintah. Oleh karena itu, wartawan dituntut bekerja atau dalam menjalankan tugas jurnalistiknya harus profesional dalam mendukung pembangunan daerah sesuai dengan undang-undang nomor 40/1999 tentang pers.

“Kita butuh kritikan yang membangun dari para wartawan dalam mewujudkan Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim SMAS. Oleh karena itu, saya mengajak para wartawan yang bertugas di Muara Enim bekerja secara profesional,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat membuka acara Dialog dan Audiensi dengan awak media yang bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim, bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Senin (28/11/2016).

Dirinya juga meminta, kata Bupati, agar wartawan mengedepankan jiwa nasionalis dan kebangsaan, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat benar-benar berita yang dapat menjadi pemersatu dan semakin menumbukan kecintaan kepada bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada wartawan Muara Enim yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan, semoga menjadi wartawan yang semakin profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” harapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan