Jalinsum Desa Perjito Amblas, Pengendara Mesti Waspada

GUNUNG MEGANG, Para pengendara roda dua dan empat mesti waspada saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Perjito Kecamatan Gunung Megang Muara Enim karena amblas, jika tidak berhati-hati melintas bisa terjun bebas ke jurang.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Sabtu (30/07/2016), kondisi amblasnya jalan tersebut telah memakan sisi pinggir jalan lintas sumatera itu cukup parah. Bahkan telah merusak salah satu rumah warga setempat.

“Kita berharap jalan yang amblas tersebut dapat segera diperbaiki oleh pihak terkait, sehingga tidak membahayakan pengendara yang melintas,” tutur salah seorang warga setempat Nurhasan(50).

Kerusakan jalan tersebut, terangnya, telah berlangsung selama sepekan terakhir ini akibat tergerus air hujan.

Senada dituturkan warga yang sama, Ropudin (47) mengatakan, amblasnya jalan tersebut telah membuat arus lalu lintas disekitar lokasi sedikit terganggu. Bahkan bisa membahayakan keselamatan para pengendara.

“Kejadian tersebut telah kita laporkan ke Pemerinta Kecamatan Gunung Megang dan salah satu anggota DPRD Muara Enim agar bisa segera ditindak lanjuti dan dilakukan perbaikan,” terangnya. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan