Lintasi Tikungan, Avanza Hilang Kendali

LEMBAK, Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polsek Lembak Kabupaten Muara Enim. Kejadian ini menimpa sebuah mobil Avanza warna hitam dengan nomor BG 1348 QA di jalan Raya Prabumulih-Palembang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, sekitar pukul 04.00 WIB pagi, Rabu (25/5/2016). Untungnya dalam kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban nyawa, namun sopir dan penumpang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil Avanza yang disopiri Deka Aini (30) warga Desa Merindu Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat ini diduga kehilangan kendali saat melintasi tikungan jembatan perbatasan antara Desa Karangan Endah dan Desa Lembak.

“Sewaktu mobil Avanza BG 1348 QA melintasi tikungan jembatan perbatasan antara Desa Karangan Endah dan Desa Lembak, mobil Avanza tersebut kehilangan kendali,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, didampingi Kasubbag Humas Iptu Arsyad.

Akibat kejadian itu, ada lima orang penumpang mengalami luka-luka dan satu orang selamat. Mereka itu diantaranya Siti Marwiyah (50) Ibu Rumah Tangga asal desa Sungai Rebong Banyuasin mengalami memar tangan kanan, Debi (24) seorang bidan asal Sungai Rebong Banyuasin mengalami patah tangan sebelah kiri, Wawan Setiawan (28) TNI warga jalan Sriguna Palembang luka lecet di hidung, Riswan (49) warga Desa Merindu Lahat mengalami keseleo tangan kiri, Adi Afriansyah (22) warga Lahat mengalami luka lecet di bibir dan luka di mata sebelah kanan, dan Imawati (48) tidak mengalami luka.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan. Polisi mendata perkiraan kerugian material yang dialami atas kejadian ini sekitar Rp 15 juta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan