Liga Volly Antar Desa dan Kelurahan Digelar

TANJUNG ENIM, Guna menjalin silaturahmi antar desa dan kelurahan serta menggali potensi bibit atlet volley ball di Kecamatan Lawang Kidul, Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul bersama unsur trifika kecamatan menggelar liga volly ball antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Lawang Kidul.

Liga yang dibuka langsung oleh Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar Gumai, MSi tersebut diikuti sebanyak empat kelurahan dan tiga desa se- Kecamatan Lawang Kidul tingkat usia dibawah 21 tahun, bertempat di Lapangan Volly Ball Kecamatan Lawang Kidul, Rabu (18/05/2016).

“Kita berharap melalui turnamen ini, akan muncul bibit-bibit atlet volly ball potensial dari Kecamatan Lawang Kidul sehingga mampu mengharumkan nama Kecamatan Lawang Kidul dan Kabupaten Muara Enim dalam berbagai ajang turnamen yang diikuti,” tutur Camat Lawang Kidul Drs, Rahmat Noviar Gumai, M.Si disela-sela kegiatan.

Rahmat meminta kepada panitia untuk dapat melaksanakan liga ini dengan baik. Serta kepada para tim yang berlaga, dirinya meminta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan tunjukan skil serta kemampuan masing-masing.

“Melalui kejuaraan ini, kita akan melakukan penjaringan atlet untuk mengikuti turnamen volly tingkat Kabupaten Muara Enim. Saya ucapkan selamat bertanding kepada para tim dan junjung sportivitas,” ucap Rahmat.

Sementara itu, Ketua Panitia H. Safranudin BBA melalui Drs. Arinta Gumai dalam laporannya mengatakan liga ini berlangsung selama empat hari, terhitung dari 18 – 21 Mei 2016. Dimana masing-masing desa dan kelurahan mengirimkan dua tim terdiri dari satu tim putra dan satu tim putri.

“Untuk pemenang yakni juara satu, dua dan tiga akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Kegiatan ini didukung penuh oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muara Enim,” terangnya. (Kalvin)

Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar M.Si saat membuka liga volly ball antar desa dan kelurahan

Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar M.Si saat membuka liga volly ball antar desa dan kelurahan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan