Semarakan Ramadhan 1440 H, PTBA Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

TANJUNG ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengisi bulan suci Ramadhan 1440 H dengan berbagai kegiatan bermanfaat, PT Bukit Asam (PTBA) Tbk menggelar berbagai kegiatan dan lomba diantaranya safari ramadhan, lomba dai cilik, lomba Tahfiz Qur’an, lomba Tartil Qur’an serta pelatihan imam dan Khotib, pengajian ibu-ibu, talk show di radio RGBA dan Kajian Islam Sekolah.

“Seperti biasa pada tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadhan kali ini kita kembali menggelar berbagai kegiatan dan lomba,” tutur Manager Manager Humas PTBA, Efensi melalui staf Humas PTBA H Saman, Senin (13/05/2019).

Untuk kegiatan Safari Ramadhan, terang Saman, ada 10 masjid yang mendapatkan jadwal kunjungan dari Tim Safari Ramadhan PTBA.

“Pada setiap kegiatan Safari Ramadhan, kita akan membawa penceramah untuk mengisi tausyiah disetiap masjid yang kita datangi,” terangnya.

Saman menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan PTBA mulai dilaksanakan pada 13 Mei 2019. Dimana, pada setiap agenda acara ini akan didampingi manajemen perusahaan.

Selanjutnya, selain safari ramadhan di masjid dan mushola. Kata Saman, PTBA jug menggelar berbagai kegiatan keagamaan melibatkan masyarakat sekitar. PTBA juga berkomitmen mendukung program Pemerintah Kabupaten Muara Enim selama bulan ramadhan ini dalam mewujudkan Muara Enim yang Agamis.

“Selain itu, ada lomba islami, pesantren ibu-ibu, kajian islam, pelatihan imam dan khotimah, gema ramadhan, dan lomba dai cilik. Kami mohon dukungan dari masyarakat semua agar pelaksanaan safari ramadhan ini dapat berjalan lancar,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan