Pasar “Beduk Ramadan” 2022 Resmi Dibuka Pj Bupati Muara Enim

Foto : Pj Bupati Muara Enim saat meninjau Pasar Ramadhan

MUARA ENIM – Dalam meramaikan Bulan Suci Ramadhan 2022 Pj. Bupati meninjau Pasar Beduk Ramadan yang diadakan di Terminal Muara Enim, Selasa Petang, (05/04/2022).

Dalam tinjauan tersebut, dirinya didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi A. Nasrun Umar beserta Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Ir. Jerry Gunawan, Camat Muara Enim Syarifudin, A.P., M.Si dan Senior Manager CSR PT. Bukit Asam Hartono, S.T.

Pj. Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pedagang yang telah mendapatkan stan – stan untuk berdagang, dirinya turut menjelaskan jika seluruh stan yang ada merupakan hasil Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bukit Asam (PT.BA), dengan total stan yang telah rampung dibagikan berjumlah 30 unit dari 61 total stan yang ada.

“Jika para pedagang di Pasar Beduk Ramadan ini merupakan pedagang – pedagang yang telah direlokasi dari Taman Serasan Sekundang. Senior Manager CSR PT. BA Hartono, S.T menyampaikan harapannya agar bantuan stan – stan tersebut dapat berguna bagi perkembangan perekonomian masyarakat melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.
.
Di akhir tinjauannya, Pj. Bupati berharap agar Pasar Beduk Ramadan ini dapat berjalan lancar sehingga mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada penjual namun juga kepada pembeli yang datang.

“Saya optimis Pasar Beduk Ramadan di Terminal Muara Enim ini mampu menjadi ikon wisata baru di Kabupaten Muara Enim melalui tampilan yang bersih, rapih dengan ragam kuliner yang ditawarkan,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan