Perkenalkan Produk Kecantikan, Stockist dan Tim UBC Tanjung Enim Muara Enim Gelar Meet and Greet

Foto : Pose bersama usai gelar Meet and Greet UBC Tanjung Enim Muara Enim

MUARA ENIM – Umi Beauty Care (UBC) yang merupakan brand skin care baru. Namun  sudah dipasarkan di seluruh Indonesia bahkan mancanegara dikenal dengan slogan ‘sekali oles glowing’.

UBC ini juga menjadi salah satu skin care yang cukup diminati di area kota Tanjung Enim dan Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. Khususnya dikalangan ibu-ibu dan remaja putri.

UBC ini bisa menjadi booming dan viral berkat ide brilian dari seorang IRT Umi Alfatih yg dikenal sebagai Owner UBC dan suaminya Bapak Suyoto SE yaitu Presiden Direktur UBC. Pasangan suami istri ini  menciptakan suatu produk UBC ( Umi Beauty Care ) yang sudah jelas pabriknya dengan kwalitas produk yang sangat baik dengan sistem yang tertata rapi serta mengutamakan mutu yang terstandarisasi BPOM dengan harga terjangkau. Sehingga produk ini banyak sekali diminati oleh kalangan emak – emak berdaster dan remaja putri. Baik itu produknya maupun terjun langsung join di bisnisnya.

Foto : produk kecantikan UBC Tanjung Enim Muara Enim

Stockist UBC Tanjung Enim Muara Enim Rany Istany ditemui saat acara Meet and Greet bersama Tim UBC Tanjung Enim Muara Enim, bertempat di Saung Eva Resto & Getring Muara Enim, Minggu (27/03/2022) mengatakan, meski terbilang produk baru, UBC sangat diminati karena selain kualitas produk yang sangat baik, bisnis ini juga sangat menjanjikan.

Kegiatan Meet and Greet tersebut, juga dihadiri Upline Stockist UBC Muara Enim yakni Desti Permatasari yang ikut mendukung dan memotivasi anak-anak Tim UBC yang ada di Tanjung Enim Muara Enim.

Foto : Pose bersama usai Meet and Greet Stokist dan UBC Tanjung Enim Muara Enim

Pada kesempatan itu, Stockist UBC Tanjung Enim Muara Enim memberikan doorprez kepada anak Tim UBC beruntung. Dan ada juga pemberian hadiah kepada Agen terbaik dan Reseller terbaik penjualannya.

“Saya sebagai penyedia stok UBC sudah menjual ribuan paket UBC. Bahkan dari hasil bisnis UBC tersebut, saya sudah bisa membeli sebuah rumah. Sungguh pencapaian yang luar biasa,” tutur Rany saat dibincangi disela-sela kegiatan Meet and Greet.

Melalui kegiatan Meet and Greet tersebut, kata Rany, dirinya selaku stockist UBC Tanjung Enim Muara Enim berharap bisa saling bersilaturahmi dan semakin bersemangat untuk meningkatkan penjualan UBC diwilayah masing-masing.

Foto : Reward dan hadiah bagi Stokist dan UBC yang berprestasi

“Selain bisa membuat glowing para reseller, agen dan distributor. Mereka juga berkesempatan mendapatkan reward tahunan dan bulanan dari Owner UBC di luar cashback berupa mobil, motor, ibadah umroh, traveling, emas dan masih banyak yang lainnya,” jelas Rany.

Rany menerangkan, pada Februari 2022 lalu, Brand UBC resmi launching. Acara tersebut dihadiri seluruh member, stockist dan Stockist Area yang dimeriahkan artis ternama Dewi Persik.

“Pada acara launching UBC tersebut, diserahkan reward tahunan yg sangat fantastik diantaranya 1 unit Mobil Honda HRV, diberikan kepada Master Stockist Sumatera Anggun Widianata atas tercapainya target penjualan. Ada juga 2 unit motor yamaha NMax serta 3 unit motor Honda Scoopy diluar bonus lainnya yang diberikan kepada member yang sudah mencapai target penjualan,” ungkap Rany.

Foto : Para pemenang doorprize saat Brand UBC Resmi Launching

Rany menjelaskan, di wilayah Kabupaten Muara Enim ada sekitar 70 member UBC yg tersebar dari mulai agen dan reseller.

Untuk Agen bisa Hubungi FB Pevi Permatasari, Mariana, Lena marlexna dan Rinie Bella. Dan juga bisa hubungi reseller kami di FB Ani Holonk, Monica Gladia, Itha Juliana, Winda Lia, Susyana Ana, Siska Ariani, Dnwy Moeline, Meyrika Hasidah, Yeyen Setiana, Heny Riani, Eni, Nia ma andri, Aditya Coky, Amaliamy, Cecilia Eddya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sambutan pasar sangat baik terhadap produk UBC, terbukti dengan tingkat penjualan yg tinggi dan viral dimedia sosial dengan sistem penjualan yg tertata rapi, berjenjang dan berstruktur. UBC saat ini telah memiliki ribuan member dan ratusan stockist yg terus berkembang.

“Untuk Target kedepannya, Owner UBC akan membuka klinik kecantikan di Kota Palembang dan kota – kota lainnya. untuk join order bisa hubungin Rany Istany Stockist UBC Tanjung Enim Muara Enim di No Hp 081278214382 atau bs inbox ke FB Rany Istany. UBC viral SEKALI OLES GLOWING,” jelasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan