PT TeL PP Kembali Berikan Program Beasiswa Pendidikan Bagi Anak Karyawan

Foto : Pose bersama usai penyerahan beasiswa secara simbolis kepada para anak karyawan yang berprestasi

MUARA ENIM – PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) kembali menyelenggarakan program beasiswa prestasi kepada anak-anak pekerja atau karyawan periode 2021.

Meski ditengah kondisi Pandemi covid-19, tidak menyurutkan komitmen PT TeL PP untuk menggelar program rutin tahunan ini sejak 2018 lalu.

Program ini juga merupakan wujud komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan dan keluarganya. Dan juga sejalan dengan misi dan visi perusahaan yang menerapkan core values (nilai-nilai) yang berkarakter Keadilan, Innovasi dan Harmonis.

Foto : Penyerahan beasiswa dari Presdir PT TeL PP kepada salah satu orang tua pelajar yang menerima beasiswa

Adapun jumlah anak karyawan yang menerima program beasiswa ini sebanyak 40 orang siswa dan siswi, terdiri dari 20 anak untuk Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 20 anak untuk Mahasiswa Perguruan Tinggi yang berprestasi.

Untuk kriteria penilaian Program Beasiswa Anak karyawan ini, berasal dari kombinasi penilaian kinerja karyawan dan prestasi akademik anak yang terefleksi dari laporan pendidikan anak.

Informasi, pendaftaran dan proses seleksi beasiswa ini dilakukan secara online agar lebih efektif dan efisien. Beasiswa yang diberikan berupa bantuan pendidikan senilai Rp 500,000 per bulan bagi putra dan putri karyawan yang berada pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SLTA) serta Rp 750,000 per bulan di tingkat Perguruan Tinggi (PT).

Penyerahan simbolis digelar secara sederhana dalam acara seremonial terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di gedung Admin PT. TeL PP yang dihadiri oleh jajaran Direksi/Management PT TeLPP serta perwakilan Pengurus Serikat Pekerja SPPT TeL PP dan beberapa perwakilan karyawan yang terpilih mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan tersebut.

Sementara itu, Hiroyuki Moriyasu selaku Presiden Direktur dalam sambutannya berharap agar beasiswa prestasi yang diberikan tersebut memberikan suntikan semangat yang luar biasa kepada anak-anak untuk terus berprestasi dan menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

“Semoga melalui program ini akan semakin meningkatkan prestasi para pelajar khususnya anak karyawan dan memberikan manfaat yang besar untuk kesejahteraan karyawan dan keluarganya,” ucapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan