Tahta Amrillah Resmi Nakhodai PDPM Muara Enim

Foto : pengurus PDPM Muara Enim saat dilantik

MUARA ENIM – Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumsel Ihsan Jauhari SE MSi secara resmi melantik pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM)  Muara Enim periode 2020 – 2024.

Pasca dilantik, Tahta Amrillah S Pd resmi menakhodai PDPM Muara Enim Periode 2020 – 2024 dalam mewujudkan Pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan menuju Muara Enim Sehat, berdaya saing, agamis dan sejahterah.

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut, disaksikan langsung Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan Plt Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (28/01/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kadin PMD sekaligus Plt Asisten I Embran Tabrani, Kepala Bapenda Pemkab Muara Enim H Rinaldo, Anggota DPRD Muara Enim Fraksi PAN Izzuddin Effendi SE, Ketua PDM Drs Sarban Sarjono SH, Ketua Aisyiah Orton Muhammadiyah, Tokoh Muhammadiyah Faizal Anwar SE, Taufik Rahman serta tamu undangan lainnya.

Ketua PWPM Sumsel Ikhsan Jauhari SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Pemkab Muara Enim terhadap keberadaan Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Muara Enim.

“Kami menitipkan kepada Bapak Bupati Muara Enim saudara kami PDPM Muara Enim ini,  serta apresiasi yang se tingginya kita berikan pada H Juarsah SH atas dukungan dan bantuan yang diberikan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim yang baru dilantik Tahta Amrillah S Pd dalam sambutanya mengucapkan terima kasih tak terhingga dari PDPM Kabupaten Muara Enim atas dukungan dan bantuan dari Bupati Muara Enim H Juaraaa SH hingga terlaksananya Pelantikan kepengurusan PDPM Muara Enim masa bakti 2020-2024.

Pose bersama

“Pemuda Muhammadiyah Muara Enim selaras dengan Pemerintah Muara Enim, mendukung serta siap mensukseskan pembangunan di kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Muara Enim Periode 2020 – 2024.

Juarsah berharap, agar para Pemuda Muhammadiyah bekerja dengan baik serta bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

“Mari jaga kesatuan dan persatuan, sehingga kita bisa mewujudkan cita cita Kabupaten Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” ajaknya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan