Plt Bupati Terima Audiensi Pengurus SMSI Muara Enim

Foto : Pose bersama Plt Bupati Muara Enim didampingi Kepala OPD dengan Pengurus SMSI Muara Enim

 

  • SMSI Muara Enim Siap Bersinergi Wujudkan Muara Enim Merakyat

MUARAENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH secara resmi menerima audiensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim.

Pertemuan yang dipusatkan di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (27/10/2020), turut dihadiri Plt Asisten 1 Muara Enim, Kepala Dinas Pemberdayaan Masayarakat Desa (PMD) dan Kepala Dinas Kominfo Pemkab Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengharapkan kehadiran SMSI bisa memberikan warna serta perubahan di Bumi Serasan Sekundang khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembanguna di Kabupaten Muara Enim.

“Kami menyambut baik kehadiran SMSI. Semoga kedepan dapat berkontribusi menginformasikan beragam pembangunan dan semua potensi di wilayah ini,” harap Juarsah.

Juarsah menambahkan, semoga kedepan SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri dan Sejahtera

“Kami menyambut baik adanya SMSI di Muara Enim semoga angin segar dan sejuk bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan  dapat berkontribusi berita secara objektif kebaikan bersma cek and balence dan juga objektif tidak selalu baik namun berimbang dan mendidik,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam SPd I mengatakan, SMSI Muara Enim siap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Merakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri dan Sejahtera.

“SMSI hadir dan siap menjalin sinergi yang baik dengan Pemkab Muara Enim dalam wujudkan Muara Enim Merakyat,” pungkasnya. (Kalbadri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan