PTBA Bantu Mobil Operasional Baznas Muara Enim

Foto : SM CSR PTBA Tbk Zulfikar Azhar menyerahkan secara simbolis kunci mobil bantuan operasional Baznas  kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH

 

MUARA ENIM – PT Bukit Asam Tbk kembali menunjukan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar. Kali ini, bantuan diberikan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muara Enim berupa satu unit mobil operasional jenis Suzuki APV.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Senior Manajer CSR, Zulfikar Azhar kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Ketua Baznas Muara Enim, Drs H Fajeri Erham MM, bertempat di Ruang Pangripta Bappeda Pemkab Muara Enim, Selasa (13/10/2020).

Ketua Baznas Muara Enim Drs H Fajeri Erham MM mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk atas bantuan kendaraan operasional yang diberikan oleh PTBA Tbk.

“Tentunya kami sangat bersyukur, dengan mobil ini jelas akan memudahkan kami dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam menghimpun zakat, infaq dan sadaqah dari masyarakat,” ucap Fajeri.

Sebenarnya, kata Fajeri, bantuan mobil operasional sudah sejak lama diperjuangkan kepengurusan Baznas sebelumnya. Dan akhirnya direspon oleh PTBA yang peduli dengan kebutuhan Baznas saat ini.

“Kami berharap bantuan kendaraan operasional ini mampu memacu penghimpunan zakat di Kabupaten Muara Enim. Termasuk penyaluran zakat agar merata di seluruh wilayah kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Sementara itu, Senior Manager (SM) CSR PTBA Zulfikar Azhar mengatakan, bantuan satu unit mobil operasional Baznas senilai 160 juta ini merupakan bentuk kepedulian PTBA kepada Baznas yang selalu bekerja keras membantu masyarakat.

“Karena kami melihat manfaatnya sangat besar untuk kepentingan masyarakat, sehingga diberikan bantuan tersebut dari CSR,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan, Baznas bisa bekerja lebih leluasa hingga ke pelosok desa diwilayah Kabupaten Muara Enim.

“Muara Enim ini sangat luas, tentu membutuhkan mobilisasi yang ekstra dan kendaraan itu salah satu faktor penting,” ucapnya.

Ditemui terpisah, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA, Iko Gusman mengatakan bahwa PTBA akan selalu berupaya untuk berbuat dan berkontribusi nyata sesuai dengan tujuan perusahaan yakni maju dan berkembang bersama lingkungan. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan