Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Muara Enim berlangsung Khidmat

Foto : Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH saat memimpin upacara HUT RI Ke-75

 

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH memimpin upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

Suasana upacara yang tidak seperti biasanya, dikarenakan pandemi Covid-19 berlangsung dengan sederhana dan khidmat, bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (17/08/2020).

Hadir pada kesempatan itu, para Kepala Dinas/Instansi Lingkup PemkabMuara Enim serta unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim dan tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH seusai pelaksanaan upacara mengatakan, kegiatan upacara bendera HUT RI ke-75 kali ini, meskipun menerapkan protokol kesehatan dan berbeda dari tahun 2019 sebelumnya, tetapi tidak mengurangi arti makna kemerdekaan yang luas.

“Mari tetap semangat menjadikan Indonesi Maju dan mencapai Muara Enim Merakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” ucap Juarsah.

Juarsah menambahkan pelaksanaan upacara bendera ini merupakan kewajiban bagi anak bangsa. Dan setiap tahun melaksanakan hal serupa demi menumbuhkan rasa kebangsaan, rasa kenegaraan, rasa tanggung jawab kepada bangsa, serta patriotisme dengan memaknai kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 menjadikan Indonesia semakin maju, semakin maya dan terkedepan.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan bersama-sama mengisinya dengan pembangunan disegala bidang dalam mewujudkan Muara Enim untuk )Rakyta,” ajaknya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan