Plt Bupati Muara Enim Minta ASN Tingkatkan Kinerja

 

MUARA ENIM – Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH mengingatkan dan meminta para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Muara Enim agar bekerja dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kinerja dan memiliki rasa tanggung jawab pengabdian.

“Saya minta ASN dapat bekerja dengan baik dan senantiasa meningkatkan kinerja sebagai abdi negara,” tutur Juarsah disela jawaban terhadap pemandangan umum anggota dewan atas nama fraksi-fraksi dewan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim Ke-18 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Selasa (21/07/2020).

Disamping itu, Juarsah, juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah mengapresiasi perolehan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tanpa Paragraf Penjelasan atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumsel yang ke-7 (tujuh) kalinya.

“Saran dan masukan dari anggota dewan yang telah diterimanya akan menjadi bahan kajian dan evaluasi untuk diperhatikan dalam mengambil langkah kebijakan pembangunan pemerintahannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Juarsah juga menjelaskan bahwa refocusing anggaran yang dilakukan oleh Pemkab Muara Enim merupakan langkah untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 yang memang menjadi perhatian bagi eksekutif dalam pengelolaan keuangan daerah di masa pandemi ini.

“Kita berharap di tahun 2020 kedepan, pengelolaan anggaran daerah dapat terealisasi dengan normal. Turut hadir 27 Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan kepala perangkat daerah lingkup Pemkab. Muara Enim,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan