Ditengah Pandemi Covid-19, Juarsah Lantik 135 Pejabat Secara Vidcon

Foto : Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH saat melantik pejabat dilingkungan Pemkab Muara Enim secara Virtual

 

MUARA ENIM – Sebanyak 135 pejabat struktural dan fungsional dari eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Muara Enim secara resmi dilantik Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH.

Pelantikan di masa Pandemi Covid-19 ini, dilakukan secara virtual atau melalui video teleconfrence (Vidcon) untuk mencegah kerumunan agar selalu tetap menjaga jarak.

Dalam pelantikan virtual ini, para pejabat dilantik berada di kantor OPD masing-masing. Sementara Plt Bupati Muara Enim berada di Ruang Kerjanya di Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (28/05/2020).

Adapun 135 pejabat struktural dan fungsional yang dilantik terdiri dari Eselon II sebanyak 6 orang, eselon III sebanyak 42 orang, eselon IV sebanyak 78 orang serta jabatan fungsional sebanyak 9 pejabat diantaranya Risman Efendi menjabat sebagai Kadin Catatan Sipil, Isdrin mejabat Kadin Pariwisata, Hermin Eko Purwanto dilantik sebagai Kadin PUPR, Plt Bappeda Mat Kasrun, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Muara Enim Lido Septontoni.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para pejabat yang dilantik meski pelantikan terkesan berbeda seperti biasa. Karena dilakukan ditengah ancaman Covid-19.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebaik mungkin. Terlebih saat ini pemerintah sedang berjuang fokus menghadapi perang terhadap penanganan wabah covid-19,” ucapnya.

Pelantikan ini juga, tambah Juarsah, dalam rangka mengisi jabatan yang sudah lama kosong karena pejabat pensiun, adanya penghapusan UPTD, perubahan nomenklatur dan mutasi pejabat yang menduduki jabatan selama 5 tahun.

“Pelantikan ini murni dalam rangka untuk kepentingan roda organisasi agar dapat bekerja secara optimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Kalbadri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan