Plt Bupati Muara Enim Sambut Kedatangan Danrem 044 Garuda Dempo

Foto : Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH saat menyerahkan cinderamata kepada Danrem 044 Gapo

 

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Danyonif 141 AYJP menyambut secara langsung kedatangan Danrem 044/ Garuda Dempo Kol (Arm) Jauhari Agus Suraji SIP SSos beserta rombongan, bertempat di Rumah Dinas Plt Bupati Muara Enim, Sabtu (09/05/2020).

Plt Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem 044 Garuda Dempo Kol (Arm) Jauhari Agus Suraji SIP S Sos beserta rombongan di Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim.

“Semoga pertemuan ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan TNI terhusus dalam kesempatan ini Korem 044/GAPO,” harap Juarsah.

Sementara itu, Danrem 044 Garuda Dempo Kol (Arm) Jauhari Agus Suraji SIP S Sos mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang begitu baik, dan dalam kesempatan ini juga Danrem 044/ GAPO menyampaikan bahwa ia baru pertama kali hadir di Bumi Serasan Sekundang ini.

“Dan semoga melalui kunjungan ini harapannya sinergitas antara Korem 044/GAPO dengan pemerintah daerah dalam hal ini Kabupaten Muara Enim semakin baik lagi,” ucap Danrem.

Turut hadir mendampingi Danrem 044/GAPO dalam kunjungan kerja daerah di Kabupaten Muara Enim Kasi Ops Rem 044/GAPO Letkol Inf RD Bahtiar dan Kapenrem 044/GAPO Mayor Inf Simanjuntak. (Kalbadri)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan