Satukan Persepsi, Pemkab Muara Enim Gelar Rakor

Foto : Plt Bupati Muara Enim saat memimpin Rakor

 

MUARA ENIM – Dalam rangka menyatukan persepsi, baik pihak pemerintah maupun tim penggerak PKK agar program pembangunan dapat segera terealisasi, Pemkab Muara Enim gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan Pertama, bertempat di Kantor Camat Belimbing, Senin (16/03/2020).

Rakor yang mengangkat tema “Melalui Rakor Dinas/Instansi Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Guna Terwujudnya Muara Enim untuk Rakyat” dihadiri langsung Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH.

Berdasarkan pantauan, pada kegiatan Rakor tersebut, masing-masing kecamatan memaparkan program kedepan, berikut permasalahan yang perlu dibahas pada setiap kecamatan dalam lingkup dapil 1 (Satu) meliputi Kecamatan Muara Enim, Ujan Mas, Gunung Megang, Benakat serta Kecamatan Belimbing.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengingatkan para kepala OPD untuk bersama-sama bersinergi dalam meningkatkan pelayanan publik.

Juarsah berharap, setelah dilakukan pembahasan bersama tersebut apa yang nantinya menjadi permasalahan untuk segera di akomodir dan tindak lanjuti sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Dan kepada segenap lapisan masyarakat khususnya dapil satu untuk mendukung dan mengawasi program pembangunan pemerintah daerah agar dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan